APLIKASI DAN SOFTWARE PENGAJUAN CUTI KARYAWAN ONLINE

Serahkan Itu Pada Kami.
Lebih Otomatis,
Lebih Sedikit Kesalahan.

Inilah aplikasi pengajuan cuti online yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan struktur pelaporan tim Anda. Karyawan yang mengajuikan cuti via aplikasi cuti online kami akan langsung terlihat dalam penjadwalan real-time Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah melihat siapa yang tersedia untuk bekerja di jadwal tersebut.

StaffAny Leave Management & Application

Mempermudah Proses Perhitungan Gaji

Otomatiskan urusan ini dan jangan pernah menghitung secara manual lagi

Aplikasi cuti online StaffAny dapat mengisi saldo cuti karyawan secara bertahap. Setiap off-day dan cuti yang di dapat seorang karyawan bisa di-carry forward secara otomatis setelah karyawan bekerja lebih dari 1 tahun.

Menyesuaikan pengaturan khusus (OIL, kinerja bagus) untuk mengelola jatah cuti juga dapat dilakukan secara sederhana! Semuanya bisa Anda lakukan dengan aplikasi cuti online dari StaffAny!

Tetap Mematuhi Hukum Ketenagakerjaan

Atur cuti Anda seperti yang direkomendasikan oleh Departemen Ketenagakerjaan (probation, proration, entitlements, carry forward, dll)

StaffAny Accrual
Leave Management, Pengajuan Cuti

Cek Laporan Cuti dalam 1 Aplikasi Pengajuan Cuti Online

Visual Sekali Lihat untuk Saldo Cuti dan Off-Day

Laporan cuti karyawan kami melacak semua informasi cuti karyawan Anda seperti Total Hak Cuti, Jarak Cuti, Cuti yang telah Diambil & Saldo Cuti,semua di satu tempat.

Dapatkan transparansi, kejelasan, dan visual yang lebih baik tentang informasi cuti karyawan Anda sembari Anda mengurangi perhitungan cuti manual.

Kontrol Alur Pengajuan dan Persetujuan Cuti dengan Mudah

Sesuaikan Persetujuan Cuti Sesuai Kebutuhan Anda

Untuk tim dengan hierarki pelaporan cuti, Anda dapat menggunakan fitur pengajuan cuti kami yang dapat disetujui hingga 2 tingkat ke atas.

Fitur ini dapat menghindari miskomunikasi antara HRD dan karyawan karena karyawan maupun HRD dapat mengakses dan melihat status persetujuan cuti mereka secara langsung melalui aplikasi maupun sistem berbasis web kami.

StaffAny Leave 2 tier approval
StaffAny accept reject leave

Karyawan Tidak Perlu Menunggu Persetujuan Dalam Waktu Lama

Tinggalkan mencatat cuti secara manual saat melakukan penjadwalan

Karyawan yang mengajukan cuti online dapat diberi persetujuan atau ditolak dan kami membuatnya secara sederhana di satu tempat.

Setelah cuti disetujui, kami juga akan membantu menghitung ulang jam lembur yang didapatkan.

Semuanya Dapat Dilakukan Hanya Dalam 1 Aplikasi Pengajuan Cuti Online

Jadikan Karyawan bertanggung jawab atas Cuti mereka sendiri

Melalui Aplikasi StaffAny, jadikan karyawan Anda bertanggung jawab untuk pengajuan cuti mereka karena dapat dilakukan dengan mudah secara online melalui aplikasi cuti karyawan yang tersedia di Android / iOS.

Melacak Semua History

Sistem informasi StaffAny berbasis web dan cloud sehingga menjadikan ini tempat yang aman untuk menyimpan semua catatan dan bukti, seperti Sertifikat Medis untuk memberi Anda bukti pengambilan cuti.

StaffAny upload leave on app
Leave Management, Pengajuan Cuti

“Setelah menerapkan StaffAny, kinerja karyawan kami meningkat. Fitur pengingat shift telah mengurangi keterlambatan karyawan kami sekitar 50%!”

Leave Management, Pengajuan Cuti


Allan, Manager
Jibiru Bar

StaffAny - Dibuat Khusus untuk Manajemen Shift Tim Anda