SISTEM TIMESHEET PINTAR

Konsolidasi absen manual? Tidak perlu lagi! Perkenalkan Sistem Timesheet Pintar!

Kami tau rasanya menjadi seorang manajer. Ketika jadwal dan waktu kerja tidak pernah sama, Anda perlu memperpanjang atau mengurangi jam kerja shift seseorang. Hal yang sangat rumit dilakukan namun harus bisa diselesaikan dengan cepat di lapangan jika menggunakan sistem dari StaffAny

, Timesheet

Proses Konsolidasi yang Efektif

Konsolidasi Otomatis

Bagian tersulit dalam penggajian adalah memastikan data timesheet harian kerja setiap karyawan sudah benar.

Bersama StaffAny, perhitungan lembur, kinerja kerja karyawan, dan anomali di lapangan akan otomatis ditandai untuk membantu Anda dalam mengelola data karyawan di perusahaan. Anda juga dapat mengetahui jam kerja karyawan dengan lebih pasti.

, Timesheet
, Timesheet

Mengontrol Biaya Lembur Karyawan dengan Tepat

Timesheet Karyawan yang Akurat Akan Membantu Perusahaan Anda Mengontrol Biaya

Stop menghabiskan waktu mencocokkan jadwal kerja dan timesheet harian karyawan Anda. Sidekick timeclock kami akan membantu Anda membuat data karyawan Anda lebih akurat melalui; pembulatan jam masuk atau keluar, mencegah karyawan untuk masuk kerja lebih awal dan absen keluar otomatis untuk membantu Anda mengontrol biaya lembur.

Ada berbagai jenis timesheet karyawan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Anda dapat memilih timesheet mana yang cocok untuk bisnis Anda saat ini.

Pegang Kendali Penuh Seluruh Outlet Anda

Konsolidasi Multi Outlet

Berapa pun jumlah jam kerja karyawan Anda, StaffAny akan selalu hadir untuk membantu Anda. Data timesheet harian kerja karyawan yang bertugas di lebih dari 1 outlet dapat digabungkan untuk administrasi perhitungan gaji perusahaan Anda. Time management untuk masing-masing pekerja shift akan menjadi lebih teratur dan membantu meningkatkan efektivitas kerja karyawan.

, Timesheet
, Timesheet

Siapa pun Dapat Mengakses Laporan Kinerja Karyawan

Timesheet yang Transparan untuk Semua Karyawan

Dengan StaffAny, karyawan dapat melihat riwayat pekerjaan mereka sendiri dan meningkatkan kinerja mereka. Anda tidak perlu melakukan rekonsiliasi jam kerja.

Dengan StaffAny, timesheet karyawan, baik yang mingguan hingga bulanan, sangat memungkinkan untuk diperbaiki secara cepat dan otomatis.

Hindari Dispute Jam Kerja

Tingkatkan kinerja kerja, komunikasi antar karyawan, dan kurangi dispute jam kerja dengan timesheet karyawan kami yang transparan, akurat, dan otomatis.

Karyawan dapat melihat data kehadiran dan waktu lembur mereka sendiri sehingga hal ini akan meningkatkan kepercayaan karyawan terhadap perusahaan.

Timesheet transparan juga akan membuat Anda terhindar dari masalah dispute kerja, terutama yang mempengaruhi gaji karyawan.

Dapat Diintegrasikan dengan Berbagai Aplikasi Lainnya

Integrasikan Dengan Mitra

Kami memiliki integrasi dengan mitra seperti Talenox dan Payboy. Kami juga terbuka untuk bekerjasama dengan klien manapun yang dapat memberikan solusi berupa timesheet harian karyawan secara tepat dan mampu menyediakan file CSV secara rapi. Hal ini kami persiapkan agar Anda dapat menyelesaikan masalah secara internal.

, Timesheet
, Timesheet

“Saat kami terus berkembang, kami membutuhkan lebih banyak informasi di lapangan dan otomatisasi yang lebih baik. Fitur StaffAny favorit kami adalah kemampuan untuk memiliki lebih banyak akuntabilitas di outlet kami dan konsolidasi timesheet otomatis”

ippudo-ramen-singapore


Karen, Head of Human Resource 
Ippudo Ramen Singapore

, Timesheet

Sistem Timesheet Pintar untuk Proses Konsolidasi yang Efektif

Tidak ada lagi proses penggajian yang rumit jika Anda menggunakan timesheet cerdas StaffAny. Semua perhitungan lembur, kinerja karwayan, hingga anomali di lapangan akan tersimpan secara otomatis dan akurat.

StaffAny - Dibuat Khusus untuk Manajemen Shift Tim Anda

Frequently Asked Questions

Di dalam timesheet karyawan dari aplikasi StaffAny, Anda akan mendapatkan informasi lengkap mulai dari nama karyawan yang bekerja, nominal gaji, jadwal kerja, total jam kerja, total jam lembur, hingga status kerja.

Bersama StaffAny, perhitungan gaji dan biaya lembur, kinerja karyawan, hingga anomali di lapangan akan otomatis ditandai untuk membantu Anda dalam mengelola data karyawan di perusahaan. Laporan ini akan sangat bermanfaat bagi Anda dalam meningkatkan efektivitas kerja karyawan di perusahaan.

Selain proses konsolidasi yang akan otomatis ter-update secara real time, Timesheet Harian Kerja StaffAny juga akan membantu Anda membuat data kehadiran harian kerja karyawan yang bertugas di lebih dari 1 outlet menjadi lebih teratur, mencegah karyawan untuk masuk kerja lebih awal, hingga mengontrol absen keluar secara otomatis untuk membantu mengontrol biaya lembur.

Untuk mengetahui biaya berlangganan aplikasi StaffAny, Anda dapat mengetahui informasi selengkapnya melalui halaman Pricing StaffAny.

Betul, aplikasi StaffAny di desain untuk dapat membantu industri F&B dalam mengelola SDM terutama mengelola penjadwalan (shifting) dan multi outlet dengan sangat mudah dan efisien.