Masih menggunakan sistem manual seperti pulpen dan kertas untuk menjalankan bisnis Anda?
Bagaimana jika Anda dapat men-digitalkan penjadwalan shift kerja yang berantakan dan absensi dengan satu klik?
, Startup Plan

>1037

Perusahaan melakukan digitalisasi dalam 3 bulan terakhir.
, Startup Plan

>500

Punchcards dihancurkan
, Startup Plan

1 Jam

Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk proses digitalisasi

Sebagian besar pemilik usaha F&B dan Ritel mengatakan bahwa penyelesaian jadwal kerja dan konsolidasi timesheet secara manual selalu memakan banyak waktu. Oleh karena itu, segera tinggalkan cara lama tersebut dan bergabunglah bersama StaffAny dengan biaya 0 Rupiah.

, Startup Plan

Tingkatkan efisiensi jadwal sebesar 30%​

, Startup Plan

Jadwal yang akurat. Mengurangi konsolidasi sebesar 60%​

, Startup Plan

Kurangi biaya tenaga kerja Anda hingga >3%​

Dapatkan visibilitas bisnis, akuntabilitas, dan kurangi biaya operasi, secara gratis.
Tidak ada biaya penggunaan hingga 25 karyawan

Keuntungan menggunakan Start Up Plan:

attendance.png
Meningkatkan Tanggung Jawab
Manajer dapat dengan mudah memeriksa tanggung jawab tim mereka saat bepergian. Pantau absensi dan catatan kerja dari ponsel Anda secara real time – kapan saja, di mana saja!
budget.png
Pengendalian Biaya yang Lebih Baik
Pastikan jadwal Anda tetap dalam anggaran dengan mudah dan singkirkan kesalahan pada rekonsiliasi absensi bulanan. Tidak ada lagi selisih gaji untuk SDM Anda.
telescope.png
Visibilitas Tim Anda Secara Real-Time
Menjaga visibilitas operasional termasuk jadwal, absensi, laporan dan biaya tenaga kerja. Dapatkan akses ke informasi yang akurat (baik laporan histori atau real-time) dalam waktu yang singkat.

Jadwal Kerja Akurat untuk Meningkatkan Produktivitas & Pemasukan

Jadwal yang dapat disesuaikan kebutuhan

Dengan StaffAny, Anda dapat membuat jadwal harian atau mingguan setiap staf dengan cepat, akurat, dan sesuai anggaran. Dengan begitu, Anda dapat menekan biaya operasional dan meningkatkan pemasukan bisnis Anda secara optimal!

Komunikasi tim yang tak terbatas

Dengan StaffAny, Anda dapat menghadirkan sebuah komunikasi yang terbuka bagi seluruh staf Anda! Jadi semua orang akan terus ter-update dengan segala perubahan yang terjadi, mulai dari jadwal kerja, jam masuk kerja, hingga kebutuhan yang dialami staf di tempat kerja.

, Startup Plan
, Startup Plan

Lacak Waktu dengan Mudah & Akurat

Sistem absensi yang akurat dan tanpa kontak

Mekanisme sistem absensi dari StaffAny memastikan bahwa staf Anda dapat masuk dan keluar di lokasi kerja yang sama secara akurat. Ini artinya, kami dapat mencegah pencurian waktu oleh staf yang seringkali terjadi di lapangan. Jadi tidak ada lagi biaya lembur fiktif yang harus dikeluarkan dan Anda dapat mengoptimalkan biaya operasional dengan lebih baik.

Visibilitas waktu kerja untuk bisnis yang lebih baik

Dengan terlihatnya semua data secara real-time dan berkala, Anda dapat menjalankan bisnis dengan tenang dan juga fokus pada pengembangan bisnis.

Penggabungan Timesheet secara Otomatis Layaknya Memiliki Asisten Virtual

Miliki timesheets secara otomatis dengan semua data yang Anda perlukan

Jangan ada lagi penggunaan Excel atau sistem manual dalam perhitungan timesheet. Gunakan StaffAny sekarang karena kami mampu menginput data jam masuk kerja para staf, mengatasi perbedaan antara jadwal kerja dan timesheets, hingga menghitung waktu lembur staf secara otomatis!

Hindari selisih pembayaran dengan timesheet yang lebih akurat

Dengan StaffAny, manajer dan para staf sama-sama bisa melihat informasi terbaru yang terjadi di timesheet kerja mereka, termasuk saat melakukan update harian. Jadi tidak ada lagi kesalahan dalam menentukan pembayaran kepada staf di akhir bulan.
, Startup Plan
, Startup Plan

Tersedia Sistem Cuti untuk Para Staf

Sistem persetujuan cuti yang mudah

Staf dapat dengan mudah mengajukan cuti sementara manajer atau pemilik bisnis dapat menyetujuinya secara cepat melalui aplikasi.

Mengurangi kesalahan

Dengan StaffAny, Anda dapat mengelola cuti para staf dengan praktis dan dinamis. Tidak akan ada lagi miskomunikasi antara para pekerja dengan pemilik usaha. Jadi operasi bisnis bisa tetap berlangsung secara maksimal dan bisnis tetap terjaga.
Tidak perlu ada lagi rasa khawatir dalam menjalankan sebuah bisnis.

Kini Anda bisa fokus mengembangkan bisnis menggunakan Start Up Plan dari StaffAny
, Startup Plan

Start Up Plan membantu kami menghemat banyak waktu, mulai dari memasukkan sistem penjadwalan, timesheet, absensi, hingga pengaturan staf yang biasa terjadi akibat pengambilan cuti.

Selain itu, StaffAny juga menyelamatkan saya dari kerumitan karena tidak perlu lagi memikirkan caranya membuat informasi yang tepat, bersih, dan akurat dalam satu tempat.

Saya sangat merekomendasikan usaha kecil lainnya untuk memanfaatkan aplikasi ini agar bisnis dan produktivitas usaha mereka terus meningkat!

, Startup Plan

Wei Jian, Pemilik
Covet Coffee

multiple-outlet-clock-in-time-attendance-system-staffany

Digitalisasi Jadwal Shift Kerja & Absensi dalam Satu Tempat

Sebagian besar pemilik usaha F&B dan Ritel mengatakan bahwa pengerjaan manual untuk jadwal kerja dan konsolidasi timesheet selalu memakan banyak waktu. Perbaiki hari ini, dengan biaya 0 Rupiah.

Sederhanakan sistem kerja Anda sekarang, Gratis!

Dapatkan visibilitas bisnis, akuntabilitas, dan kurangi biaya operasi, secara gratis

Tidak ada biaya penggunaan hingga 25 karyawan