Masih menggunakan sistem manual seperti pulpen dan kertas untuk menjalankan bisnis Anda?

Bagaimana jika Anda dapat mendigitalkan penjadwalan shift kerja yang berantakan dan absensi dalam satu klik?

, Startup Plan

>1037

Perusahaan melakukan digitalisasi dalam 3 bulan terakhir.

, Startup Plan

>500

Punchcards dihancurkan

, Startup Plan

1 Jam

Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk proses digitalisasi

Sebagian besar pemilik usaha F&B dan Ritel mengatakan bahwa pengerjaan manual untuk jadwal kerja dan konsolidasi timesheet selalu memakan banyak waktu. Perbaiki hari ini, dengan biaya 0 Rupiah.

, Startup Plan

Tingkatkan Efisiensi Jadwal sebesar 30%​

, Startup Plan

Jadwal yang akurat. Mengurangi konsolidasi sebesar 60%​

, Startup Plan

Kurangi Biaya Tenaga Kerja hingga >3%​

Dapatkan visibilitas bisnis, akuntabilitas, dan kurangi biaya operasi, secara gratis.

Tidak ada biaya penggunaan hingga 25 karyawan

Keuntungan menggunakan Start Up Plan:

attendance.png
Meningkatkan Tanggung Jawab
Manajer dapat dengan mudah memeriksa tanggung jawab tim mereka saat bepergian. Pantau absensi dan catatan kerja dari ponsel Anda secara real time – kapan saja, di mana saja!
budget.png
Pengendalian biaya yang lebih baik
Pastikan jadwal Anda tetap dalam anggaran dengan mudah dan singkirkan kesalahan pada rekonsiliasi absensi bulanan. Tidak ada lagi selisih gaji untuk SDM Anda.
telescope.png
Visibilitas tim anda secara real-time
Menjaga visibilitas operasional termasuk jadwal, absensi, laporan dan biaya tenaga kerja. Dapatkan akses ke informasi yang akurat (baik laporan histori atau real-time) dalam waktu yang singkat.

Jadwalkan Lebih Cepat dengan Peningkatan Produktivitas & Keuntungan

Jadwal Supercharged

Jadwalkan dengan cepat, akurat, dan sesuai anggaran biaya tenaga kerja Anda dengan penjadwalan cerdas StaffAny. Tetapkan target Anda (sasaran alokasi tenaga kerja, target penjualan, preferensi kinerja karyawan) dan Anda siap untuk jadwal tim terbaik!

Komunikasi Tim yang Mulus

Dengan seluruh tim Anda terhubung di StaffAny, semua orang terus mengikuti pembaruan dan perubahan jadwal terbaru. Penjadwalan Digital membantu menandai kesalahan dan mengurangi masalah dalam tim untuk meningkatkan produktivitas.
, Startup Plan
, Startup Plan

Lacak Waktu dengan Mudah & Akurat

Clock-In yang akurat dan tanpa kontak

Mekanisme timeclock StaffAny memastikan bahwa staf Anda masuk dan keluar di dalam lokasi kantor. StaffAny mencegah pencurian waktu seperti masuk lebih awal dan keluar terlambat, membantu Anda tetap pada biaya yang direncanakan. Ini berarti Anda tidak pernah membayar OT yang tidak perlu dan dapat mengoptimalkan biaya tenaga kerja Anda dengan lebih baik.

Visibilitas Tim Waktu Nyata untuk Manajemen yang lebih baik

Dengan semua data tercermin secara real-time, cukup buka StaffAny untuk melihat siapa yang hadir (atau terlambat) secara real-time!

Penggabungan Timesheets Otomatis Seperti Asisten Virtual Anda Sendiri!

Penggabungan Timesheets Otomatis dengan Semua Data yang Anda Butuhkan

Singkirkan Excel, transfer manual dan pemantaun terus menerus dari timesheets! StaffAny secara otomatis menginput data jam masuk, mengatasi perbedaan antara jadwal dan timesheets, dan menghitung lembur. Ini berarti Anda hanya perlu melihat dan melakukan pengeditan. Manajer juga dapat dengan mudah melacak ketidakhadiran dan keterlambatan lembur.

Kurangi Perbedaan Pembayaran dengan Transparansi Timesheet

Dengan StaffAny, staf dan manajer terhubung pada platform yang sama. Ini berarti keduanya melihat informasi timesheet real-time yang sama, dengan semua editing yang dicatat untuk mengurangi perbedaan gaji akhir bulan.
, Startup Plan
, Startup Plan

Lengkap Dengan Manajemen Cuti Staf

Aplikasi & Persetujuan Cuti Mudah

Staf dapat dengan mudah mengajukan cuti sementara manajer dapat menyetujuinya di StaffAny

Kurangi Kesalahan Cuti

Mengelola cuti Anda di cloud berarti semua catatan mudah diakses dan akrual dihitung secara otomatis. Dengan cuti yang disinkronkan di seluruh operasi Anda, jangan pernah menjadwalkan seseorang yang sedang cuti atau melewatkan catatan cuti di lembar waktu staf Anda.

Hari-hari mengkhawatirkan akan perbedaan data telah tiada. Ambil lebih banyak kendali dan daftarkan bisnis Anda menggunakan Start Up Plan

, Startup Plan

Start Up Plan menghemat kami banyak waktu, mulai dari memasukkan detail secara manual ke dalam spreadsheet excel, menghitung jam untuk memastikan akurasi jam kerja, hingga mencocokkan jam masuk.

Selain itu juga menyelamatkan saya dari kerumitan karena tidak perlu lagi memikirkan caranya membuat informasi yang tepat, bersih, dan akurat dalam satu tempat.

Saya sangat merekomendasikan usaha kecil lainnya untuk memanfaatkan produk ini agar untuk produktivitas mereka meningkat!

, Startup Plan

Wei Jian, Pemilik
Covet Coffee

Sederhanakan sistem kerja Anda sekarang, Gratis!

Dapatkan visibilitas bisnis, akuntabilitas, dan kurangi biaya operasi, secara gratis.

Tidak ada biaya penggunaan hingga 25 karyawan